Anggota DPRD Katingan Sugianto

Banyak Usulan Pembangunan Ataupun Perbaikan Rumah Ibadah Di Kecamatan Katingan Hulu

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto menyebutkan bahwa di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) nya banyak usulan dari masyarakat terkait sarana dan prasarana kerohanian.

Saat diwawancarai selasa (12/9/2023) dikantor DPRD Katingan, Sugianto menjelaskan saat dirinya beserta anggota dewan yang berasal dari dapil III saat melaksanakan reses mendengarkan langsung harapan dari masyarakat terkait harapan untuk perbaikan serta pembangunan rumah ibadah.

“Hampir dari seluruh desa yang kami kunjungi saat pelaksanaan reses di Kecamatan Katingan Hulu menyampaikan aspirasinya untuk peningkatan ataupun pembangunan rumah ibadah,”Ucap Sugianto.

Desa-desa yang ada diwilayah kecamatan katingan hulu seperti desa kiham batang dimana masyarakat mengusulkan agar dilakukan pembangunan rumah ibadah katolik, pembagunan rumah ibadah balai basarah agama hindu kaharingan.

Kemudian dari desa rangan kawit juga hal yang sama, dimana ada usulun untuk pembangunan gereja katolik, desa dehes asem juga mengusulkan pembangunan gereja kristen protestan.

“Hampir seluruh desa yang ada di kecamatan katingan hulu mengusulkan untuk pembangunan serta perbaikan rumah ibadah, untuk itu kami berharap aspirasi dari masyarakat yang kami sampaikan kemarin saat pelaksanaan paripurna bisa dipertimbangkan oleh pemerintah daerah untuk segera direalisasikan,”Harapnya.

(yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: