Andina Dorong Generasi Muda Gunakan Hak Pilih di Pileg 2024 Mendatang

PALANGKARAYA – Generasi muda memiliki peranan penting dalam mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 mendatang.

“generasi muda memiliki andil besar dalam mensukseskan Pemilu serentak Kalteng Tahun 2024, bukan hanya sekadar menggunakan hak pilihnya,” kata Tokoh perempuan Kalimantan Tengah (Kalteng), Andina Theresia Narang, Kamis (25/5/2023).

Bakal Calon Dewan Perwakilan Republik Indonesia (DPR-RI) juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan pemimpin Bangsa serta kepala daerah, baik Presiden, Anggota Legislatif, Gubernur maupun Bupati dan Walikota.

Saat menghadiri kegiatan Malam Unjuk Bakat Jagau dan Bawi Nyai Pariwisata Tahun 2023, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Andina berharap agar generasi muda di Kalteng tidak takut untuk terjun langsung kedalam dunia politik.

“mengingat generasi muda merupakan aset penerus bangsa sekaligus calon pemimpin dimasa mendatang,” kata Srikandi dari Partai NasDem Kalteng ini

Kaum millenial adalah generasi yang akan menjadi pemimpin di masa mendatang. Oleh karena itu, dirinya kembali berharap agar generasi millenial tidak takut dan mau terjun langsung dalam dunia perpolitikan, sehingga kedepannya mampu mengambil kebijakan-kebijakan  yang bersifat pro rakyat.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: