Bupati Sakariyas Resmi Melantik Pengurus PPDI Katingan Masa Bakti 2021-2026

FOTO : Bupati Katingan Sakariyas, saat melantik dan melakukan pengukuhan pengurus PPDI Katingan, di aula kantor Bappelitbang Katingan.

 

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas, melantikan dan melaksanakan pengukuhan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Katingan masa bakti 2021-2026, di aula kantor Bappelitbang Katingan, Kamis 29 Desember 2022.

Pengurus PPDI Kabupaten Katingan masa bakti 2021-2026 saat ini sebagai Ketua Umum adalah (John Priadinara), Sekretaris (Noveny Purnamasari) dan Bendahara (Gilang R.J Saputra). Khusus Wakil Kabid Program Kerja (Penyang), Wakil Kabid Pembinaan Organisasi (Priswantono Budi Prasetyo), Wakil Kabid Administrasi Managemen, Humas, Informasi dan Komunikasi (Sutrisman), Wakil Sekretaris (Yahya Anugrah).

Kemudian, Wakil Bendahara I (Darwin), Wakil Bendahara II (Edi Susanto), Sek Bid Organisasi dan Kaderisasi (Yudi), Sek Bid Ketenaga Kerjaan dan Kesejahteraan (Sariuno), Sek Bid Informasi dan Komunikasi (Budiman Sosilo), Sek Bid Advokasi dan Perlindungan Hukum (Siti Muntamah), Sek Bid Keuangan dan Usaha (Jaya Hadi Putra), Sek Bid Sosial dan Penanggulangan Bencana (Eko Purwanto), Sek Bid Seni dan Olahraga (Chairul Icwan) dan Sek Bid Pendidikan dan Sosial (Ahmad Lucky).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Katingan Sakariyas berpesan kepada pengurus PPDI agar dapat menjadi mitra pemerintah Kabupaten Katingan dalam mendukung pembangunan di desa serta meningkatkan kualitas perangkat desa melalui upaya peningkatan kapasitas dan kompetensi perangkat desa secara terus menerus dan berkesinambungan.

“Saya tegaskan pengurus PPDI jangan merasa menjadi organisasi sebagai alat perangkat desa untuk melakukan hal-hal yang tidak diingikan. Misalnya, nanti ada segala minta dinaikan gaji perangkat desa. Apabila tidak dinaikan akan demo, saya harap jangan seperti itu. Karena PPDI ini diharapkan bisa menjadi mitra pemerintah,”jelas Bupati Sakariyas.

(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: