FERRY KATSURO Berhasil Meraih Juara di Gala Grand Prix SERI 1

Foto : Keseruan di event Gala Grand Prix (GP) SERI 1, Jumat (30/12/2022)

 

BERITAKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Setelah melalui pertandingan di beberapa bapak, mulai dari babak pertama sampai dengan babak ke 8. Para angler pemancingan Datu Mangku Palangkaraya kembali berlaga di Gala Grand Prix (GP) SERI 1, Jumat (30/12/2022).

Tidak tanggung-tanggung, Event bergengsi yang dilaksanakan oleh Mancing Mania Comonity Datu Mangku (MMC-DM) Palangkaraya ini, menyiapkan hadiah satu unit sepeda motor dan jutaan rupiah uang pembinaan bagi angler berprestasi dari puluhan peserta yang mengikuti pertandingan.

Pembina MMC DM PKY sekaligus pemilik kolam pak Nurdin menyampaikan, kegiatan ini murapakan wujud kebersamaan dari seluruh angler yang ada. Mudah mudahan kedepan akan semakin baik dan semakin seru lagi.

“Menurut saya kegiatan GP SERI 1 ini sangat seru sekali. Saya berharap kedepannya semakin lebih baik lagi meskipun pertemuanya cukup panjang sampai 8 kali. Saya juga berharap event-event seperti ini tetap terus ada,” Kata Nurdin dalam kegiatan juga ikut sebagai peserta Grand Prix Seri 1, Lomba Mancing Ikan Patin Glosoran.

Ditempat yang sama, Ketua Mancing Mania Community Datu Mangku, Pak Oktarianus Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas kelancaran dan terselenggaranya kegiatan Grand Prix (GP) SERI 1 yang bertepatan dilaksanakan pada akhir tahun 2022.

“Saya bersyukur kegiatan ini berjalan dengan baik. Pada bulan Januari nanti kita akan membuka kembali kegiatan Grand Prix (GP) selanjutnya yang rencananya akan dimulai tepatnya pada tanggal 13 Januari 2023,” Kata Hupi-hupi panggilan kolamnya.

Salah satu akademisi Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya ini juga menyampaikan, pada Grand Prix selanjutnya akan diselenggarakan setelah 4 kali pertemuan, dan bukan 8 kali pertemuan seperti di Grand Prix sebelumnya.

“Mudah-mudahan kedepan banyak lagi angler-angler yang beruntung termasuk saya. Bagi yang belum beruntung hari ini, tetap semangat. Terima kasih admin pengelola gala gp seri 1. terima kasih kepada sponsor gp seri 1 dari honda trio motor, dealer jalan a. yani, ” Katanya menambahkan.

Disisi lain, Salah satu penggiat hobi mancing di kolam Datu Mangku Palangka Raya, Agus Mulyawan menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan event bergensi ini.

“Terima kasih seluruh angler yang turut berpartisipasi pada Grand Prix (GP) SERI 1 ini. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang sangat luar biasa memberikan bentuk perhatianya dalam kegiatan kemasyarakatan terkhusus kegiatan memancing terutama di kolam wisata pemancingan Datu Mangku Palangka Raya,” Kata Agus Shino panggilan kolamnya.

Adapun angler berprestasi yang berhasil membawa hadiah pada Gala Grand Prix (GP) SERI 1 yakni juara pertama atas nama FERRY KATSURO dengan ikan patin terangkat secara sah seberat 9,500 KG dan berhasil membawa 1 unit sepeda motor beserta Trophy.

Juara kedua atas nama LALU MAUK dengan berat ikan patin yang terangkat secara sah 8,435 KG dan berhasil membawa hadiah uang pembinaan Rp2.500.000 beserta Trophy. Juara ke tiga atas nama AYAM BOY dengan berat ikan patin 4,165 KG dan membawa hadiah uang pembinaan Rp1.500.000 beserta Trophy.

Untuk juara keempat atas nama GONDRONG dengan berat ikan patin 3,215 KG berhasil membawa hadiah uang pembinaan Rp1.000.000 beserta Trophy.

Sementara untuk angler yang berhasil meraih PRESTASI OMSET I atas nama AGUS SHINO dengan ikan patin yang berasil diangkat sebanyak 14 EKOR dan berhasil membawa hadiah uang pembinaan Rp500.000 beserta Trophy dan PRESTASI OMSET II atas nama PADE INDRI dengan ikan patin yang berhasil diangkat sebanyak 8 EKOR dan berhasil membawa hadiah uang pembinaan Rp500.000 beserta Trophy.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: