HIPPMA Kabupaten Katingan Salurkan Paket Sebako Untuk Lansia, Jandan dan Warga Kurang Mampu

FOTO : Ketua HIPPMA Kabupaten Katingan Nirwansyah bersama anggota, saat menyerahkan paket sembako kepada masyarakat.

 

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Himpunan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa (HIPPMA) Kabupaten Katingan melaksanakan kegiatan aksi sosial dengan membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) gratis kepada masyarakat yang kurang mampu saat dipenguhujung akhir tahun 2022.

Aksi berbagi keberkahaan ini, sedikitnya ada sebanyak 150 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terutama Lansia, Jandan Tua dan warga yang kurang mampu secara finansial, khususnya di wilayah Kecamatan Katingan Hilir Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Jumat 30 Desember 2022.

Ketua HIPPMA Kabupaten Katingan Nirwansyah, mengatakan aksi sosial ini merupakan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini para Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa dapat merekatkan rasa kekerabatan terhadap orang lain untuk saling berbagi antar sesama.

“Bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini tentunya agar dapat mengurangi beban hidup secara finansial. Karena selain mencari ladang pahala, Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa diajarkan untuk senantiasa memiliki rasa berbagi kepada sesama,” jelas Nirwansyah.

 

 

Sementara itu, Jaja salah seorang warga yang menerima bantuan sembako merasa sangat senang atas keperdulian dari pihak HIPPMA Kabupaten Katingan yang sudah melaksanakan aksi sosial berbagi berkah dengan menyalurkan paket sembako gratis kepada dirinya.

Pasalnya, dalam penghasilan pekerjaan sehari-hari belum bisa memenuhi kebutuhan hidup dan yang lain-lainnya.  Oleh sebab itulah dirinya sangat senang sekali atas bantuan yang diterima ini.

(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: