Fakultas Hukum UPR Kembali Melepaskan Wisudawan-Wisudawati Program Magister Ilmu Hukum

FOTO : Dekan Fakultas Hukum UPR, Prof. Dr. H. Suriansyah Murhaini,SH,MH bersama Ketua Prodi, Dr. Mutia Evi Kristhy, SH,M.Hum pada Kegiatan Pelepasan Wisudawan -Wisudawati Program Magister Ilmu Hukum Pada Fakultas Hukum UPR, Sabtu (17/12/2022)

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Keluarga besar civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (FH-UPR) kembali melaksanakan kegiatan pelepasan para Wisudawan-Wisudawati pada Program Magister Ilmu Hukum (Strata-2), Sabtu (17/12/2022).

Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum, Dr. Mutia Evi Kristhy, SH,M.Hum menyampaikan bahwa banyak hal yang sudah dilakukan pada program magister ilmu hukum, termasuk adanya peningkatan terhadap jumlah mahasiswa (S2) ilmu hukum serta tingginya animo masyarakat untuk mendaftar.

“ada hal terkait pembaharuan-pembaharuan hukum yang mendorong mahasiswa untuk mendaftar di Magister Ilmu Hukum. untuk itu kita terus melakukan perubahan-perubahan baik itu kurikulum, matakuliah, publikasi dan kerjasama-kerjasama yang dibangun,” kata Mutia

Dirinya juga menginformasikan bahwa Tahun 2022 ini, mahasiswa yang mengikuti program Magister Ilmu hukum sudah mencapai sekitar 80 orang. bahkan kedepanya tidak menutup kemungkinan melebihi jumlah tersebut.

pihaknya juga menargetkan, akreditasi program Magister Ilmu Hukum pada Fakultas Hukum bisa memperoleh nilai baik sekali dan unggul. yangmana saat ini akreditasi yang diperoleh nilai Baik dengan kriteria 9.

Dekan Fakultas Hukum UPR, Prof.Dr.H.Suriansyah Murhaini,SH,MH menyampaikan bahwa banyak sekali kemajua yang terlihat dalam program Magister Ilmu Hukum pada Fakultas Hukum, terutama dari banyaknya jumlah mahasiswa yang mengambil program magister ilmu hukum.

“termasuk juga banyaknya mahasiswa Magister Ilmu Hukum yang menyelesaikan perkuliahan tepat waktu, serta terjadinya inovasi-inovasi baru dalam metode perkuliahanya,” kata Prof. Suriansyah.

Ketua PGRI Kalteng ini juga mengajak kepada seluruh mahasiswa di Fakultas Hukum UPR untuk terus berkarya dan berkreativitas. pasalnya tenaga pengajar yang dihadirkan merupakan para praktisi dibidangnya masing-masing.

Sekedar diketahui, pada Desember 2022 sebanyak 8 mahasiswa berhasil menyandang gelar Magister Hukum pada Fakultas Hukum UPR. Adapun lulusan terbaik satu diraih atas nama Astri Putri Aprilla,SH,M.Kn,M,H, lulusan terbaik dua atas nama Suherman,SH,M.H, dan lulusan terbaik tiga atas nama M. Junaedi L. Gaol, SH,M.H(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: