Rayakan HUT ke-21, Partai Demokrat DPD Kateng Gelar Syukuran

Foto : Ketua Panitia HUT, Ferry Lessa saat berpidato di Kantor DPD Partai Demokrat Kalteng.

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Perayaan ke-21 tahun Partai Demokrat, digelar di DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, momentum syukuran ini sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden RI ke-6 selaku pendiri Partai Demokrat.

Acara HUT Demokrat ke-21 ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Demokrat serta sambutan yang disampaikan Ketua Panitia.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia HUT Ferry Lessa saat memberikan sambutan mengatakan, banyak rangkaian acara menjelang HUT Partai Demokrat di Indonesia juga di Kalteng khususnya menjelang HUT Partai Demokrat.

Sebagai wujud berkoalisi dengan rakyat, lanjut Ferry, salah satunya DPD Partai Demokrat melakukan turnament bola volley dan pesertanya para milenial.

“Jadi, turnament bola volley ini untuk mengingatkan kader dan masyarakat bahwa usia Partai Demokrat sudah 21 tahun. Diusia milenial itu Partai Demokrat bersama memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” ucapnya. Sabtu, (10/09/2022).

Ditambahkannya, “selain turnamen Volley, dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ada juga lomba Tik Tok, dan dekorasi kantor bahkan rasa peduli Partai Demokrat Kalteng, kita juga mengadakan bakti sosial seperti donor darah,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi menegaskan bersama Rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan, menjadi slogan partai untuk mengiringi langkah perjuangan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Kita harus benar-benar berada bersama masyarakat, khususnya masyarakat Kalimantan Tengah. Kita perjuangkan aspirasi masyarakat, soliditas partai perlu menjadi perhatian semua pihak,” tegasnya. (Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: