HUT Ke-21 Tahun Partai Demokrat Di Kalteng Berlangsung Meriah

Foto : Suasana HUT Ke- 21 Tahun Partai Demokrat di Provinsi Kalteng.

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Dalam rangka memperingati HUT ke- 21 Tahun Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar syukuran yang dilaksanakan di kantor Partai Demokrat Kalteng, Jalan RTA Milono, Palangka Raya. Sabtu (10/9/2022).

Sebelum kegiatan dimulai, dengan semangat para Kader dan anggota Partai Demokrat menyanyikan lagu kebangsaan Republik Indonesia serta Mars Demokrat.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng yang diwakili oleh Ambeng, menyampaikan terima kasih atas partisipasi para kader dan semua pihak yang berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT partai berlambang Mercy tersebut.

“Dengan usia yang ke- 21 Tahun ini kita berharap agar Partai Demokrat semakin solid, dan tentunya akan semakin jaya di Provinsi Kalimantan Tengah,” ucap Ambeng.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa, dengan momentum HUT Partai Demokrat dapat menjadi salah satu langkah untuk menjadikan Partai tersebut menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang, sehingga para kader diharapkan untuk lebih semangat dan bergandengan tangan.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi, menyampaikan bahwa selain memperingati HUT Partai yang ke-21 Tahun, juga dalam rangka memperingati HUT Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-73 Tahun.

“Harapannya semoga Partai Demokrat semakin Jaya, dan kepada Bapak SBY serta AHY juga dipanjangkan umur dan diberikan kekuatan serta kita do’akan juga untuk Ketua kita bapak H. Nadalsyah. Harapannya kita juga dapat bersama-sama membangun Provinsi Kalimantan Tengah yang kita cintai.” tutur Junaidi.

Selain pemotongan tumpeng, acara tersebut juga diselingi dengan kegiatan bakti sosial donor darah dan juga pembagian hadiah Lomba Volly Tarkam AHY Cup. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bendahara DPD Partai Demokrat Kalteng Hatir S. Tarigan, serta sejumlah anggota DPRD Provinsi Kalteng dan Kota Palangka Raya dari Partai Demokrat.

Ditambahkan Junaidi, bahwa Partai Demokrat akan bertekat di 2024 nanti untuk pemilihan Legislatif (Pileg) siap menambahkan kursi disetiap Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

“Kita yakin setidaknya duduk di posisi wakil ketua nantinya di 2024 untuk Pileg,” tutup Junaidi. (Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: