Anggota BPD yang Baru Diminta Aktif Mengawal Pengelolaan Dana Desa

Foto : Sebanyak 90 orang anggota BPD dari 18 desa berbeda di Kecamatan Dusun Utara yang terpilih pada pemilihan serentak di bulan April – Maret 2022, resmi dilantik oleh Pj. Bupati Barsel, Lisda Arriyana, S.Sos, Selasa (31/5/2022).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Sebanyak 90 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang berasal dari 18 desa berbeda di Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan yang baru saja dilantik, Selasa (31/5/2022) diharapkan mampu bekerja maksimal mengawal pengelolaan dana desa.

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Barsel, Lisda Arriyana pada pelantikan BPD periode 2022-2028 yang dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Dusun Utara, Selasa (31/5/2022).

Dia menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan terutama para anggota BPD yang merupakan hasil pemilihan serentak pada bulan April dan Maret tahun 2022 lalu itu, di mana pemilihan berjalan lancar dan kondusif

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada anggota BPD yang baru dilantik pada hari ini,” tutur Lisda.

Mantan Kepala Bagian Pemerintahan di Setda Barsel itu kemudian berpesan, dalam pengawalan penggunaan dana desa, anggota BPD harus turut serta berperan memberikan masukan terbaik dalam pembangunan di desa. Dan tentunya dengan ikut serta berperan baik dalam melaksanakan tugas.

“Kiranya penggunaan dana desa akan sangat berguna untuk semua pihak, terutama untuk kepentingan desa di wilayah Kecamatan Dusun Utara,” harap Lisda mengakhiri.

Turut hadir dalam pelantikan ini Asisten l, Asisten ll, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Danramil, Kapolsek dan undangan lainnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: