Tingkatkan Kualitas Layanan RSUD Hanau

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada setempat melalui dinas terkaitnya agar bisa memperhatikan fasilitas pendukung dan tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hanau.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Muhtadin mengatakan bahwa, berdasarkan hasil reses yang pihaknya laksanakan di daerah pemilihan (dapil) II meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan di rumah sakit tersebut.

“Memang ada beberapa hal yang masih perlu peningkatan di RSUD Hanau, mulai dari ketersediaan dan pelayanan fasilitas pendukungnya termasuk tenaga medis yang ada di sana,” katanya.

Dirinya menambahkan bahwa, berdasarkan hasil reses itu, menurut dia tentunya layak diperhatikan mengingat rumah sakit tersebut merupakan tumpuan atau rujukan untuk daerah bagian tengah yaitu dapil II dan bagian hulu atau dapil III yang meliputi Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan Hulu, Batu Ampar dan Suling Tambun.

“Maka dari itu, kita meminta kepada pemerintah daerah agar bisa lebih memerhatikan keberadaan rumah sakit tersebut supaya pelayanan kesehatannya menjadi maksimal,” pungkasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: