Apresiasi Eksistensi Batamad Seruyan

FOTO : Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyamnut baik dan mengapresiasi dengan resmi dilantiknya Komandan Brigade serta Pengurus Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad) Kabupaten Seruyan periode tahun 2022-2027.

Berkaitan dengan hal tersebut, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin mengharapkan agar Batamad Kabupaten Seruyan yang telah resmi dilantik dan dikukuhkan agar bisa bekerjasama dengan semua lini.

“Terkait dengan pelantikan dan pengukuhan Komandan Brigade dan Batamad Kabupaten Seruyan itu, tentunya kami sangat mengapresiasi sekali, harapan kita Batamad ini bisa bekerjasama dengan semua lini,”katanya.

Lanjut dia, hal itu juga seperti apa yang telah disampaikan oleh Panglima Batamad Provinsi Kalteng, yang mana semuanya juga membutuhkan dukungan semuanya termasuk rekan-rekan media. Sambung dia menambahkan, serta terkait hal-hal yang menyangkut kearifan lokal, hak-hak masyarakat adat Dayak supaya itu bisa di kawal.

“Tentunya yang tidak kalah pentingnya, supaya ini tidak dijadikan hal-hal yang memang kepentingan pribadi seperti yang telah disampaikan oleh Panglima Batamad Provinsi Kalteng tadi. Intinya, kami sangat mengapresiasi kegiatan pelantikan dan pengukuhan Batamad Kabupaten Seruyan ini,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: