Ketua DPRD Seruyan : Maksimalkan Pengelolaan Aset

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo meminta pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya agar bisa maksimal dalam pengelolaan aset yang dimiliki daerah setempat.

Jelas dia, memaksimalkan pengelolaan tersebut tentunya juga akan berdampak terhadap peningkatakan pendapat asli daerah (PAD) dari aset-aset yang potensial.

“Terkait pengelolaan itu, terlebih bagi aset-aset yang memiliki potensi besar dalam meningkatkan dan mengoptimalkan pendapatan asli daerah yang ada di daerah kita,” katanya.

Dia juga berharap agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah daerah setempat untuk bisa memaksimalkan aset yang dimiliki oleh Pemkab untuk mendongkrak PAD.

“Untuk aset-aset yang memang punya potensi ke arah sana harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Disamping itu, pengelolaan aset yang optimal tentunya juga dimaksudkan agar dalam proses pengelolaannya itu sendiri sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: