Jalan Poros Desa Butuh ‘Sentuhan’ Pemerintah

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Benyamin Pasambe.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah melalui dinas terkait agar bisa memperhatikan kondisi badan jalan poros yang di desa.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Benyamin Pasambe mengatakan, seperti halnya di Desa Sungai Perlu Kecamatan Seruyan yang mana berdasarkan hasil reses yang telah dilaksanakan Tim Reses daerah pemilihan (Dapil) I desa tersebut meminta agar diperhatikan jalan.

“Berdasarkan hasil reses dilaksanakan Tim Reses Dapil I, adapun untuk Desa Sungai Perlu dalam hal ini meminta untuk peningkatan badan jalan poros kurang lebih 15 kilometer,” katanya.

Selain peningkatan jalan, di mana desa tersebut juga meminta untuk penggarapan dan pelepasan lahan untuk pertanian, perbaikan jalan kurang lebih 4 kilometer, pembangunan box coulvert.

“Adapun usulan lainnya yaitu meminta soal pembangunan gedung sekolah dasar, tenaga medis supaya lebih disiplin dalam bertugas dan mengusulkan pembangunan TPQ,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: