Perbaikan Puskesmas Jadi Salah Satu Usulan Warga Dapil II

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Hadinur.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta agar pemerintah melalui dinas terkait bisa memperhatikan fasilitas bangunan puskesmas yang ada di kabupaten setempat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) II.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur mengatakan bahwa, berdasarkan hasil reses pihaknya Tim Reses Dapil II yang meliputi Kecamatan Hanau, Danau Seluluk, Seruyan Raya dan Danau Sembuluh beberapa waktu lalu, masyarakat mengusulkan tentang perbaikan puskesmas.

Koordinator Tim Reses Dapil II ini menjelaskan bahwa, berkaitan dengan perbaikan yang dimaksud salah satunya terhadap gedung puskesmas Desa Danau Sembuluh yang lama agar bisa dilakukan perbaikan guna memaksimalkan pelayanan kesehatan yang ada.

“Berkaitan dengan bidang kesehatan, fasilitas gedung puskesmas Desa Danau Sembuluh yang lama agar di lakukan perbaikan, sehingga hal ini juga dapat diperhatikan oleh pemerintah daerah,” katanya saat menyampaikan hasil reses dapil II.

Politisi dari PDI-Perjuangan ini menambahkan, berkaitan dengan perbaikan fasilitas kesehatan itu tentunya juga sesuai dengan ketentuan PMK Nomor 43 Tahun 2019. “Jadi peningkatan pelayanan kesehatan harus di maksimalkan, agar hal ini dapat di rasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: