Segera Tinkatkan Jalan Poros Menuju Ibukota Seruyan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta agar pemerintah kebupaten setempat melalui dinas terkait bisa segera melakukan peningkatan atau pengerasan terhadap jalan poros yang menghubungkan dari Ibukota Kabupaten Seruyan ke desa-desa.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah mengatakan, berdasarkan hasil reses yang telah dilaksanakan Tim Reses Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur. Usulan dan aspirasi masyarakat mengharapkan agar badan jalan yang sudah bisa dilakukan peningkatan.

“Berkaitan bidang pembangunan, untuk Dapil I saat ini yang perlu ditangani dengan cepat dan harus sangat diperhatikan oleh pemerintah daerah diantaranya peningkatan atau pengerasan jalan jalan poros yang menghubungkan dari Ibukota Kabupaten ke desa-desa,” katanya.

Lanjut dia menambahkan, selain mempermudah akses masyarakat, tentunya jalan poros yang menghubungkan dari Ibukota ke desa yang sudah ada badan jalan nya ini bisa dilakukan peningkatan.

“Seperti jalan Kuala Pembuang menuju Desa Sungai Perlu dan dari Kuala Pembuang menuju Desa Mekar Indah, Jahitan, Baung dan desa-desa lainnya,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: