Pemkab Seruyan Diminta Bantu Pasarkan Hasil Panen Petani

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkait agar juga memperhatikan bagaimana untuk pemasaran hasil pertanian dari masyarakat atau para petani.

Menurut dia, hal ini juga harus dipikirkan bersama termasuk pemerintah, agar nantinya hasil-hasil panen pertanian dari para petani khususnya di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur ini juga bisa laku terjual ke pasar.

“Tentunya untuk hal pemasaran saya rasa harus dipikirkan juga, sehingga nanti jangan sampai hasil melimpah tetapi menjual nya susah ya saya harap hal seperti itu tidak terjadi,” katanya.

Politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai jika untuk wilayah dua kecamatan yaitu Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur ini sektor pertanian nya memang sangat potensial sehingga hal ini harus diperhatikan.

“Harapan kita nanti sektor pertanian di Kecepatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur ini bisa menjadi lumbung padi nya Kabupaten Seruyan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: