Kerja Sama Pemkab Seruyan dan Melawi Didukung Penuh

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mendukung langkah pemerintah setempat dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Seperti hal nya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dengan menggandeng Pemkab Melawi. Menurut dia, berkaitan dengan hal itu dirinya pun menyatakan dukungannya terhadap program kerja sama yang dilaksanakan oleh Pemkab Seruyan dan Pemkab Melawi.

“Saya tentu sangat mendukung sekali dengan adanya kerja sama yang dilakukan oleh Pemkab Seruyan dengan Pemkab Melawi ini, semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

Seperti yang diketahui, Pemkab Seruyan melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat baru-baru ini telah menjalin kerja sama di bidang kesehatan dengan Pemkab Melawi melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Melawi.

Jalinan kerja sama ini tentu dinilainya dapat memberikan kemudahan bagi lapisan masyarakat yang tinggal jauh dari layanan kesehatan di Kabupaten Seruyan baik itu di RSUD Kuala Pembuang ataupun RSUD Hanau.

“Selain itu ini juga memudahkan untuk pelayanan fasilitas rujukan. Semoga saja dengan ini kualitas kesehatan masyarakat kita bisa lebih meningkat,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: