Rumah Ibadah di Pedesaan Butuh Sentuhan Pemerintah

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Arahman.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Arahman meminta kepada pemerintah melalui dinas terkaitnya agar bisa memperhatikan kondisi rumah ibadah yang ada di pedesaan.

Jelas dia, berdasarkan hasil reses yang pihaknya laksanakan di daerah pemilihan (dapil) II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk masih ada beberapa rumah ibadah pedesaan yang masih belum selesai.

“Kita minta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya untuk bisa menindaklanjuti masalah rumah ibadah di pedesaan yang masih belum terselesaikan itu,” katanya.

Tambah dia, khususnya untuk rumah-rumah ibadah yang ada di pedesaan yang dalam hal ini memang belum terselesaikan pengerjaannya.

Supaya setelah rumah ibadah tersebut selesai, tentunya juga bisa langsung dipergunakan oleh masyarakat setempat untuk melaksanakan aktivitas keagamaan.

“Saya rasa ini sangat penting, agar bisa mereka pergunakan untuk beribadah. Memang berdasarkan hasil reses yang kami laksanakan itu, masih ada beberapa, seperti di Desa Telaga Pulang, Kecamatan Danau Sembuluh dan Tanjung Rangas II itu, masih ada yang belum selesai,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: