FOTO :

UPR Kunjungi Universitas Buana Perjuangan Karawang

FOTO : Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Palangka Raya (UPR) Prof. DR. Ir. Salampak, MS didampingi  Vicentius Abdi, ST., MT (Tim IT UPR) kunjungi Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dalam rangka silaturahmi dan diskusi terkait pengembangan IT dan Sistem informasi akademik (SIAKAD). Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Palangka Raya (UPR) Prof. DR. Ir. Salampak, MS didampingi oleh Vicentius Abdi, ST., MT (Tim IT UPR) melakukan kunjungan ke Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, senin (01/3/2021)

Dalam kunjungan tersebut disambut langsung oleh Rektor Universitas Buana Perjuangan Karawang (UBP) Bapak Dr.Dedi Mulyadi. SE.MM, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) UBP Ibu DR. Hanny Hikmayanti, M. Kom dan Kepala Pusat Data dan Informasi (PUSDATIN) UBP Bapak Adi Rizky Pratama, M.Kom. 

Selain diskusi, juga dilanjutkan dengan kunjungan ke Data Centre UBP serta fasilitas IT yang sudah dikembangkan sendiri oleh UBP. 

Pada tahun 2017, UPR dan UBP melakukan penandatangan MoU terkait kerjasama pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Dengan adanya pertemuan tersebut diharapkan dapat menampung informasi dan masukan berharga bagi pengembangan IT dan SIAKAD di UPR, apalagi UPR sedang mengembangkan fitur UPR dalam data,” kata Prof. DR. Ir. Salampak, MS.

Dirinya menyampaikan, UPR merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang baru mengembangkan SIAKAD.

“maka dari itu, dibutuhkan masukan dan saran dari berbagai pihak untuk pengembangan dan penyempurnaan sistem informasi akademik di UPR agar lebih maju dan berkembang,” tut7upnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: