Aktif Imbau Warganya Patuhi Prokes

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Dalam menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin meningkat, Polres Gunung Mas terus berupaya membantu Pemerintah Daerah.

Seperti upaya yang dilakukan Polsek Manuhing dengan melaksanakan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Adapun protokol kesehatan yang dimaksud yakni menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Manuhing Briptu Bobi Trio Perdana dengan menyambangi masyarakat di Komplek Pertokoan yang terletak di Kelurahan Tumbang Telaken, Kabupaten Gumas, Kalteng, Jum’at (26/02/2021) pukul 10.00 WIB.

“Sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri, khususnya peran Bhabinkamtibmas, agar masyarakat terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh Covid-19,” kata Briptu Bobi.

Lebih lanjut ia menyebutkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh pihak Polsek Manuhing.

“Kita berharap dengan sosialisasi protokol kesehatan ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19,” tutupnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: