Sampaikan Informasi Rekrutmen Anggota Polri ke Masyarakat

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Institusi Polri kembali menjaring masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri rekruitmen anggota Polri itu meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama tahun 2020.
Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id. Untuk itu Jajaran Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng terus berupaya memberikan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kab. Gumas, Selasa (23/3/2020) pagi.

Salah satunya yang dilakukan oleh Bagsumda Polres Gumas yang memberikan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri kepada masyarakat.

Kabagsumda AKP Suyatno, S.Pd., mengatakan pentingnya para pelajar memahami alur tes yang harus diikuti,”Diharapkan semua peserta kegiatan bisa memahami seluruh tahapan seleksi yang di uji tes kan pada saatnya nanti,” imbuhnya.

“Masuk seleksi bersih, transparan, akuntabel, humanis dan tidak dipungut biaya alias gratis ini bisa diikuti oleh para pelajar, maka persiapkan diri hasil UNBK nya juga harus masuk pada standar persyaratan seleksi, jangan sampai udah masuk tahapan seleksi kemudian gugur, oleh karenanya persiapan dan belajar biar rajin dan semangat agar kelak bisa mengikuti seleksi,” jelas Suyatno. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: