Ajak Warga Gumas Selalu Patuhi Prokes

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Berbagai cara dilakukan instansi kepolisian dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Kali ini, Rabu (24/02/2021) sore, dengan lokasi di Pasar Baru Kuala Kurun, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., membagikan masker kepada masyarakat.

Tidak hanya kepada pengunjung Pasar Baru, para penjual pun menerima pembagian masker yang dilakukan oleh aparat penegak hukum dari Polres Gunung Mas tersebut.

Sembari membagikan, kesatuan dengan motto kerja bekerja beraksi berinovasi ini juga mengimbau kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 terutama menyangkut 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Atas aksi yang digelarnya tersebut, Satresnarkoba Polres Gunung Mas menuai respon yang positif dari masyarakat.

“Semoga bapak – bapak Polisi yang membagikan masker tadi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melayani kami sebagai masyatakat. Kami juga mendo’akan agar selalu dilimpahkan keberkahan atas tindakan yang dilakukan selama ini. Aamiin Ya Robbal Alamin,” kata salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: