Selalu Patroli Demi Cegah Gangguan Kamtibmas

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimana pun tanpa mengenal waktu. Untuk mengantisipasi hal itu Anggota Kepolisian wajib melaksanakan Patroli antisipasi gangguan kamtibmas dengan mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan.

Anggota Satsabhara Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng yang dipimpin Bripka Hervi Gogor melaksanakan kegiatan patroli yang mengarah ke tempat tempat perbelanjaan, kantor, pemukiman umum atau Perumahan, Senin (22/2/2021) siang.

Tidak hanya melakukan kegiatan patroli, Personel Satsabhara juga melakukan dialogis dengan menyampaikan imbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sementara itu, Kasat Sabhara Ipda A Agung Gede Raka mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami harap dengan dilakukan Patroli secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan Kamtibmas lainnya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Satsabhara ditengah tengah mereka,” ungkapnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: