Ini Tujuan Para Polisi Ini Geruduk Rumah Ibadah

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Jema’at Gereja Berkat Iman Kelurahan Kuala Kurun dibuat takjub oleh kedatangan sejumlah aparat penegak hukum yang diketahui merupakan personel Satresnarkoba Polres Gunung Mas.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., bersama anggotanya tersebut terlihat membawa termos besar kearah tempat ibadah kaum nasrani tersebut.

Usut punya usut, rupanya kedatangan mereka ini mempunyai maksud tersendiri yaitu untuk berbagi nutrisi berupa bubur kacang hijau secara gratis, Minggu (21/2/2021) pagi.

Ketika dikonfirmasi, Budi pun membenarkan hal tersebut. “Kegiatan yang kami selenggarakan sekarang merupakan perwujudan kepedulian Satresnarkoba akan kebutuhan suplemen makanan ketika menghadapi pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Tidak hanya membagikan bubur kacang hijau, pada tempat yang sama aparat penegak hukum ini juga mendisiplinkan Protokol Kesehatan Covid-19, baik pengecekkan suhu, pembagian masker serta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak abai terhadap ketentuan yang sudah ditetapkan pada masa pandemi seperti sekarang. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: