Dewan Bartim Ini Ajak Masyarakat Tetap Disiplin 5 M

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Raran

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Walaupun vaksinasi sudah mulai dilakukan, di berbagai daerah termasuk Kabupaten Barito Timur. Namun masyarakat harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Agar lebih menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Timur.

Dikatakan Raran, penyemprotan cairan disfektan untuk sterilisasi di tempat-tempat umum, dan juga satuan tugas (satgas) harus rutin melakukan sosialisasi penggunaan masker yang merupakan salah satu langkah dalam penerapan protokol kesehatan.

“Diharapkan agar masyarakat baik itu muda, tua maupun dewasa tetap disiplin dalam menerapkan 5M. Antara lain mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, jangan bersalaman, menjahui kerumunan dan membatasi mobilitas,” ucap Raran, Kamis (18/2/2021).

Politikus partai Demokrat ini meminta, agar masyarakat ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Diharapkan program tersebut berjalan dengan baik berkat dukungan masyarakat agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, wabah pandemi Covid-19 sudah satu tahun menghantui kita. Jadi kita jangan kendor untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu berdoa agar kita selalu dijauhi segala macam penyakit,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: