Yus Adiarto Jabat Sekertaris Disbudparpora Bartim

FOTO : Sertijab Sekertaris Disbudparpora Forty Rikyannou menyerahkan jabatannya kepada Drs. Yus Adikarto dan disaksikan sejumlah pejabat di lingkup disbudparpora Senin (11/1/2021)

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Puncuk pimpinan sekertaris Disbudparpora telah resmi berganti. Acara serah terima jabatan sekertaris berlangsung khidmat dan disaksikan oleh beberapa pejabat di lingkup disbudparpora.

Sekertaris Disbudparpora Kabupaten Barito Timur, Forty Rikyannou menyerahkan jabatan kepada Drs. Yus Adiarto, MM sebagai pejabat baru.

Kepala Dinas Disbudparpora, Kabupaten Barito Timur, Forty Rikyannou mengatakan dalam kegiatan serah terima jabatan ini menindaklanjuti intruksi. Bupati Barito Timur agar langsung melaksanakan sertijab sehingga langsung berkerja dan beradaptasi dengan para stafnya.

“Selamat bertugas kepada pejabat-pejabat baru yang masuk dalam keluarga besar Disbudparpora. Kami mengharapkan sebuah kerjasama yang solid dalam menjalankan seluruh program kerja di tahun 2021,” ucap Forty Rikyannou, Senin (11/1/2021)

Terpisah, Sekertaris Disbudparpora Drs. Yus Adiarto, MM mengatakan mohon dukungan dan masukan dari pegawai staf disbudparpora.

“Jabatan adalah amanah dan kepercayaan,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: