Delapan Pejabat di Bartim Mendapat Promosi Jabatan Eselon II

FOTO : Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas saat diwawancarai awak media

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Delapan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur mendapatkan promosi jabatan ke Eselon II.

Mereka menjabat kepala dinas dalam SOTK baru yang tertuang sesuai Perda Nomor 3/2020 tentang pembentukan dan penyusunan perangkat daerah.

Berikut nama delapan pejabat antara lain, Sekertaris BKSDM, Dwi Arianto menduduki jabatan sebagai Kepala Diskominfo, dr. Jimmi WS Hutagalung sebelumnya mejabat Direktur RSUD Tamiang Layang dipercaya sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Sekertaris DLH Lurikto, diamanahkan sebagai Kepala Dinas Lingkungan serta Sekertaris Disbudparpora Forty Rikyannou jabat kepala dinas bersamaan dengan Sekertaris Dinas Perikanan, Miselle.

Selanjutnya, Sekertaris Badan Ketahanan Pangan, Berson menjabat Kepala DPMPTSP, kemudian Bertolemeus sebelumnya menjabat Camat Patangkep Tutui promosi ke Asisten I Setda dan terakhir Andrunganyan menjadi Kepala Kesbangpol.

“delapan pejabat yang kita tempatkan adalah sesuai hasil assessment yang diselenggarakan dan diurutan pertama. Pihak pemerintah mengharapkan, kinerja mereka bisa maksimal dan bisa menyumbangkan ide-ide untuk memajukan pembangunan daerah” Kata Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, Senin (11/1/2021)

Dirinya berharap kualitas perkerjaan dan menjadi leader pada lingkup kerja dalam mengambil keputusan secara cepat, tepat, dan akurat.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: