SMPN 1 Pasar Panas Distribusikan Soal Ulangan 

FOTO : Kepala Sekolah SMPN 1 Pasar Panas, Gamaliel

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – SMPN 1 Pasar Panas menggelar ulangan akhir semester selama satu minggu, syestem soalnya sudah bagikan ke anak-anak, ulangan tersebut secara luring dan soal-soal dikerjakan dirumah. Disebabkan masih mewabahnya pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai akhir ini.

“Jadi satu minggu kita sudah drop soal, masing-masing anak bisa mengambil soal sendiri kesekolah. Dan kita sudah bagikan soal ke masing-masing anak, dan mereka langsung disuruh pulang untuk menghindari Penyebaran Covid-19,” ucap Kepala Sekolah SMPN 1 Pasar Panas, Gamaliel, Selasa (8/12/2020).

Dijelaskan Gamaliel, untuk pembagian soal mulai pagi tadi sampai jam 10:00 WIB siang, lanjut, dikatakan Gamaliel, jadi kita bagi tiga wilayah untuk daerah bagok dan Bamban.

“Anak-anak tidak usah kesekolah karena ada guru disana, jadi guru tersebut yang membagikan soal-soal diwilayah bagok dan Bamban,” ujarnya menambahkan.

Diharapkan, agar para murid SMP 1 Pasar Panas tetap semangat mengerjakan soal yang telah diberikan para guru, walapun kita masih dihantui Pandemi Covid-19 semangat belajar harus di gelorakan, kata dia.

Dikatakan Gamaliel, pada tanggal 12/12/2020 nanti semua soal yang sudah dikerjakan murid-murid mereka antar kesekolah, dan dibawa oleh guru tersebut kesekolah, nanti dibagi lembar jawaban bagi keguru untuk diperiksa oleh guru masing-masing.

“Semoga dengan ulangan secara luring tak patah semangat anak-anak untuk menempuh pendidikan ditengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: