Camat Karusen Janang Ajak Warga Komitmen Terapkan Protokol Kesehatan

FOTO : Camat Kecamatan Karusen, Etiani

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Masyarakat di Kecamatan Karusen Janang dan sekitarnya, diingatkan untuk terus selalu menjaga daya tahan tubuh, hal tersebut perlu diimbangi juga dengan asupan makanan bergizi, mengkonsumsi vitamin serta melakukan pola hidup sehat, agar terhindar dari paparan penyakit, tak terkecuali paparan dari virus covid-19 yang penularannya masih menyebar sampai saat ini.

“Karena saya tiap regu kemana-mana bersama kapospol, bersama tim gugus tugas covid-19 di kecamatan. Karena saya selaku ketua tim gugus selalu mengingatkan dan mengimbau sesuai perbup bupati agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucap Etiani, Jumat (13/11/2020).

Dikatakan ibu camat, pada hari ini khususnya wilayah Kecamatan Karusen Janang menjadi zona merah.

“Sehingga saya selalu menghimbau melalui para kades, maupun tokoh masyarakat agar para kades, tokoh masyarakat dan warganya di wajibkan mematuhi protokol kesehatan,” pinta ibu camat.

Dijelaskan Etiani, karena covid-19 bukan berkurang tetapi makin bertambah. Itu tergantung dari diri kita masing-masing dan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Saya selalu mengatakan disetiap pasar di Karusen Janang. Bahwa masker sama seperti kita membutuhkan mau makan tidak perlu dirazia, tapi harus kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: