Punya Komunikasi Politik yang Baik, Ben Bahat Diyakini Mampu Wujudkan Kalteng Maju

Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat.

Beritakalteng.com – Palangka RayaTokoh masyarakat Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Nur Aziz menilai Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat memiliki kemampuan komunikasi politik yang baik. Menurutnya, hal tersebut bisa sebagai modal untuk memajukan Kalteng.

Aziz melihat sewaktu debat publik perdana Pilgub Kalteng. Ben Bahat mampu menunjukkan komunikasi politik yang santun dan berwibawa.

“Komunikasi politik seorang pemimpin bagi saya sangat penting untuk membawa kemajuan bagi daerahnya. Dan itu sudah ditunjukkan oleh Pak Ben di debat Pilgub kemarin. Bagaimana beliau mampu menyampaikan komunikasinya yang bisa diterima oleh masyarakat,” ujar Aziz.

Aziz mengatakan komunikasi yang baik juga bisa digunakan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Bagaimana, lanjut Aziz, seorang pemimpin bisa tau apa yang diinginkan oleh warganya.

“Bagaimana seorang pemimpin itu harus bisa berbicara dari hati ke hati dengan warganya supaya tahu apa keluhan dan aspirasi mereka. Hal itu bisa diwujudkan dengan komunikasi politik yang baik,” kata Aziz.

Aziz sangat yakin, dengan komunikasi politiknya yang mempuni. Ben Bahat bakal membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kalteng.

“Pak Ben punya modal pengalaman, ditambah dengan tutur katanya yang baik. Saya yakin masyarakat Kalteng akan bahagia dan sejahtera ketika beliau menjadi Gubernur Kalteng,” ujar Aziz.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: