Ujang Iskandar Dinilai Sebagai Pemimpin yang Amanah Sejak Dulu

FOTO : alon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar dinilai sebagai pemimpin yang amanah dalam dalam bekerja. Hal itu sudah diperlihatkannya sejak lama, bahkan sebelum menjadi Bupati Kotawaringin Barat (Kobar).

Seperti diungkapkan oleh Hadrian Nur, warga Pasir Panjanh yang juga mantan karyawan Ujang saat masih bekerja di PT. Utama Cipta Karya. Hadrian menuturkan bahwa sejak duku Ujang adalah sosok yang dapat amanah dan berusaha selalu mengedepankan anak buahnya.

“Pak Ujang orangnya amanah. Baik sekali orangnya saat saya masih jadi karyawannya,” ujar Hadrian

Tak hanya amanah, Hadrian menuturkan bahwa Ujang juga merupakan pemimpin yang dekat dengan bawahannya. Hadrian menjelaskan, tak ada jarak antara dia dan Ujang meski berstatus karyawan.

Hal itu sangat berkesan bagi Hadrian hingga saat ini. Oleh sebab itu, ia yakin Ujang juga akan menjadi pemimpin yang amanah jika terpilih menjadi Wakil Gubernur Kalteng.

“(Ujang) dekat dengan karyawannya, enggak ada jarak dengan karyawannya. Memang cocok jadi pemimpin,” ucap Hadrian.

Oleh sebab itu, Hadrian bersama warta lainnya di Kelurahan Pasir Panjang berkomitmen untuk mendukung terus perjuangan Ujang bersama Ben Bahat di Pilgub Kalteng 2020.

“Siap mendukung mereka berdua di Pilgub Kalteng nanti. Saya yakin, warga sekitar juga dukung Ben-Ujang,” pungkas Hadrian.(SOG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: