Kampanye Hingga ke Pelosok, Bukti Kecintaan Ujang Iskandar Kepada Masyarakat Kalteng

FOTO : Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar dalam melakukan kampanye tidak setengah-setengah. Dia selalu sepenuh hati bertemu dengan masyarakat sekaligus mendengar suara-suara mereka.

Seperti saat Ujang berkeliling ke empat drsa di Lamandau, Rabu (28/10/2020) kemarin. Desa-desa tersebut yakni; Batu Kotam, Bukit Indah, Sumber Mulya, dan Desa Bukit Jaya. Dengan berkampanye ke daerah pelosok, itu adalah bukti komitmen dan kecintaan Ujang terhadap Kalteng.

Respon masyarakat dari berbagai desa pun sangat positif saat kedatangan Ujang. Seperti Masyarakat Desa Sumber Mulya, yang merasa terhormat saat Ujang melakukan kampanye di daerahnya. Sebab, mereka jarang didatangi oleh calon gubernur maupun calon wakil gubernur pada pilgub yang terdahulu.

“Seingat saya enggak pernah ada calon yang datang ke sini. Baru Pak Ujang ini. Kehormatan buat kami,” ujar salah seorang warga Desa Sumber Mulya, Paulus Hardi

Selain itu, komitmen Ujang untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kalteng juga menuai pujian. Sebab, salah satunya adalah melalui program Kartu Kalteng Sejahtera (KKS). Program tersebut dinilai memudahkan hidup masyarakat.

“Saya dengar penjelasan Pak Ujang, saya kira bagus. Itu memang dibutuhkan masyarakat,” ujar Paulus.

Paulus pun meyakini, dengan berkaca dari respon masyarakat yang positif, dia yakin Ben-Ujang dapat menang telak di desanya. Dia memperkikaran, pasangan nomor urut satu tersebut bakal meraih 60-70 persen suara di desanya.

“Sekitar 60-70 persen saya yakin bakal pilih Pak Ben dan Pak Ujang,” pungkas Paulus.(SOG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: