Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama yang Dibangun Ujang Mendapatkan Pujian

FOTO : Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar saat menjabat sebagai Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) banyak sekali meninggalkan warisan infrastruktur yang hingga saat ini masih terasa. Tak hanya bagi masyarakat Kobar namun juga ke daerah sekitar seperti Sukamara.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Sukamara, Ahmad Darsoni. Menurut Ahmad Darsoni, jalan penghubung antara Pangkalan Bun dan Kotawaringin Lama yang diinisiasi Ujang juga bermanfaat bagi konektivitas Sukamara ke Kobar.

“Cikal bakal jalan dari Pangkalan Bun ke Kotawaringin Lama yang diinisiasi Ujang juga memberi dampak ke Sukamara,” ujar Darsoni

Lebih lanjut, Darsoni juga menilai kepiawain Ujang di Kobar menjadi nilai tambah di mata masyarakat. Sehingga hal itu dapat menjadi modal untuk memimpin Kalteng.

“Kobar maju pesat dipimpin Pak Ujang. Baik dari segi infrastuktur. Sehingga sudah pas untuk jadi Wakil Gubernur,” ucap Darsoni

Perihal infrastruktur, Darsoni meyakini pasangan nomor urut 1, Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) akan serius memperhatikannya. Salah satunya untuk Sukamara.

Pasalnya, saat ini Sukamara sangat membutuhkan pembenahan jalan yang kondisinya memprihatinkan dan juga penyelesaian jembatan penghubung Sukamara dan Ketapang, Kalbar.

“Sukamara butuh pembenahan jalan dan juga penyelesaian jembatan Jelai yang menghubungkan Sukamara dan Ketapang, Kalbar. Saya yakin, Pak Ben dan Pak Ujang akan menyelesaikannya,” pungkas Darsoni.(SOG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: