Dorong Pelayanan Publik Optimal, Dewan Kota Minta ASN Lebih Kreatif

FOTO: Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

 

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Idealnya pelayanan dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya kepada masyarakat, dapat dilakukan bisa lebih kreatif, serta mampu melakukan sejumlah inovasi.

Hal ini seperti diutarakan oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengutarakan, khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkup pemerintah kota setempat, agar bisa kreatif serta mampu berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dimana harapannya, pegawai dan pejabat dapat menciptakan terobosan dan inovasi, sehingga dapat menjawab tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan.,” Ucap Politisi PDI-Perjuangan Kalteng tersebut, Senin (19/10/2020).

Dikatakannya pula, ASN dan pimpinannya mulai sekarang, harus bisa lebih inovatif berorientasi pada kepentingan masyarakat, terutama yang berurusan dengan layanan publik

“Pentingnya memberikan pelayanan yang baik, sehingga ASN dituntut harus lebih profesional sesuai bidangnya, berdedikasi tinggi, serta mampu melayani masyarakat,” Katanya menambahkan.

Sigit menambahkan, melayani masyarakat dengan baik merupakan tanggung jawab bagi semua instansi pemerintah.

“Untuk itu PNS diharapkan bisa berpikir kreatif serta mampu berinovasi, agar jalannya proses pemerintahan daerah bisa berjalan dengan semakin baik,” Tutupnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di 

KALTENGNEWS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: