Dewan Kota Ingatkan Pentingnya Perencanan Matang Pembangunan Jangka Panjang

FOTO: Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

 

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Perencanaan pembangunan infrastruktur, serta sektor lainnya di wilayah Kota Palangka Raya, dalam kurun waktu panjang perlu disusun sebaik-baiknya.

Hal ini seperti diutarakan olen Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto, yang mendorong Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, bisa memperhatikan serta menyusun rencana pembangunan infrastruktur dan sektor lainnya berjangka panjang.

“Melihat usulan dari warga Kota Cantik, diantaranya pembenahan infrastruktur jalan dan drainase, nampaknya masih menjadi keinginan, serta aspirasi masyarakat, baik di dalam kegiatan reses anggota DPRD ataupun Musrenbang pemerintah kota,” Ucap Politisi PDI-Perjuangan Kalteng ini, Selasa (13/10/2020).

Sambung Sigit K. Yunianto, masyarakat masih menginginkan pembenahan infrastruktur seperti itu. Hal itu dimaksudkan, agar kenyamanan masyarakat tidak terganggu, pembangunan harus dilakukan dengan maksimal dan jangan membangun yang bersifat apa adanya.

“Pentingnya perencanaan pembangunan jangka panjang. Tak hanya berdampak positif bagi kepentingan masyarakat, namun juga meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah,” Katanya menambahkan.

Sigit kembali mengatakan, misalnya saja secara mendasar pembangunan drainase yang baik dan bertahan untuk waktu yang lama, tentu akan membuat rakyat merasa nyaman. Itulah bagaimana pentingnya perencanaan pembangunan yang tahan lama. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di 

KALTENGNEWS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: