FOTO : Rektor UPR, Dr. Andre Elia Embang, SE,MSI ketika mendatangi mahasiswanya yang melakukan aksi unjuk rasa secara langsung di depan Gedung DPRD Kalteng

Ditengah Kesibukan, Rektor UPR Datangi Mahasiswanya Ketika Melakukan Aksi Unjuk Rasa

FOTO : Rektor UPR, Dr. Andre Elia Embang, SE,MSI ketika mendatangi mahasiswanya yang melakukan aksi unjuk rasa secara langsung di depan Gedung DPRD Kalteng

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Diluar dugaan, Ditengah kesibukanya Rektor Universitas Palangka Raya, Dr An­drie Elia Embang SE.MSi hadir secara langsung ketika ratusan mahasiswanya, melakukan unjuk rasa di Kantor DPRD Kalteng, Kamis (8/10/2020).

“Itu adalah hak mahasiswa dalam menyampaikan aspi­rasi. Saya mendukung itu. Namun saya imbau, lakukan penyampaian aspirasi dengan baik, jangan mudah terprovo­kasi dan rusuh,” kata Rektor UPR.

Menggunakan al­mamater kuning UPR, Andrie Elia mengatakan bahwa maha­siswa UPR yang ikut saksi saat itu adalah tanggung jawabnya. Olehkarena itu, dirinya be­rupaya agar mahasiswa yang menyampaikan aspirasi untuk tidak terprovokasi.

Dia juga sempat meminta, kepada Presiden BEM UPR, agar bisa mengkoordinir dan menjaga saudara-saudarinya mahasiswa di UPR yang ikut dalam aksi.

“Saran saya, jaga nama baik almamater. Setelah sele­sai menyampaikan aspirasi, silahkan balik ke kampus,” imbaunya.

Rektor juga menyam­paikan terima kasihnya kepada petugas kepoli­sian, TNI, Satgas Covid-19 dan lainnya, karena telah melakukan pengamanan selama jalanya aksi unjuk rasa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: