Ditengah Kesibukan, Rektor UPR Datangi Mahasiswanya Ketika Melakukan Aksi Unjuk Rasa

FOTO : Rektor UPR, Dr. Andre Elia Embang, SE,MSI ketika mendatangi mahasiswanya yang melakukan aksi unjuk rasa secara langsung di depan Gedung DPRD Kalteng

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Diluar dugaan, Ditengah kesibukanya Rektor Universitas Palangka Raya, Dr An­drie Elia Embang SE.MSi hadir secara langsung ketika ratusan mahasiswanya, melakukan unjuk rasa di Kantor DPRD Kalteng, Kamis (8/10/2020).

“Itu adalah hak mahasiswa dalam menyampaikan aspi­rasi. Saya mendukung itu. Namun saya imbau, lakukan penyampaian aspirasi dengan baik, jangan mudah terprovo­kasi dan rusuh,” kata Rektor UPR.

Menggunakan al­mamater kuning UPR, Andrie Elia mengatakan bahwa maha­siswa UPR yang ikut saksi saat itu adalah tanggung jawabnya. Olehkarena itu, dirinya be­rupaya agar mahasiswa yang menyampaikan aspirasi untuk tidak terprovokasi.

Dia juga sempat meminta, kepada Presiden BEM UPR, agar bisa mengkoordinir dan menjaga saudara-saudarinya mahasiswa di UPR yang ikut dalam aksi.

“Saran saya, jaga nama baik almamater. Setelah sele­sai menyampaikan aspirasi, silahkan balik ke kampus,” imbaunya.

Rektor juga menyam­paikan terima kasihnya kepada petugas kepoli­sian, TNI, Satgas Covid-19 dan lainnya, karena telah melakukan pengamanan selama jalanya aksi unjuk rasa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: