Tambah Refrensi, Tim Raperda DPRD Kalteng Kungker ke Bali

Foto : Ketua tim pembahasan raperda, Y Freddy

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dalam rangka memperkaya dan menambah referensi dalam pembahasan raperda terkait penambahan modal Bank Kalteng. tim pembahasan raperda DPRD Kalteng melaksanakan kaji banding ke Provinsi Bali.

“Sesuai kesimpulan rapat kita kemarin dengan Pemprov Kalteng dan Direksi serta Komisaris Bank Kalteng, kita memerlukan kaji banding ke daerah lain. Sehingga kita menyepakati kaji banding ke Bali, dalam rangka menambah bahan pembahasan raperda kita,” kata Ketua tim pembahasan raperda, Y Freddy dalam rilisnya, Senin (28/09/2020).

Pihaknya juga ingin melihat secara langsung bagaimana pengalaman daerah lain, dalam hal penyerahan aset tanah dan bangunan berikut perhitungan besaran aset yang diserahkan, sebagai bagian dari penyertaan modal pemerintah.

“Dalam kunjungan kaji banding ini, kita langsung dipimpin Ketua DPRD Wiyatno, tim raperda dan Direktur Umum dan Keuangan Bank Kalteng Ahmad Selanorwanda,” ungkapnya.

Dalam kunjungan itu, pihaknya diterima Pemprov Bali, yang dihadiri Kepala Biro (Karo) Ekonomi dan Pembangunan Tjokorda GEde Pemayun, Dirut Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma, Direktur Kredit BPD Bali, dan juga pejabat dari Badan Keuangan dan Aset Pemprov Bali.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: