Dewan Ini Ingin Aset Lama Bank Kalteng Tidak Terbangkalai

FOTO : Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Natalia

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sejumlah Kalangan DPRD Kalteng menilai agar aset gedung Bank Kalteng yang lama tetap terus dimanfaatkan sehingga dapat menghasilkan keuntungan bagi daerah, khususnya dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kalteng.

Seperti yang disampaikan Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Natalia set gedung Bank Kalteng yang saat ini masih aktif beroperasi, kedepannya harus dipikirkan lebih jauh lagi supaya dapat terus menghasilkan keuntungan bagi daerah dan PAD.

“kita inginkan agar aset itu tidak terbengkalai dan mubazir, harus bisa digunakan kembali supaya menjadi tambahan PAD lagi buat kita,”

“Terserah mau dibuatkan kantor cabang atau apapun disitu, karena tetap menjadi aset kita yang berharga. Sayang sekali kan kalau pengelolanya yang dalam hal ini Bank Kalteng tidak menempatinya lagi, namun gedung itu tidak terurus,” ucap Natalia, Rabu (23/9/2020)

keberadaan aset gedung Bank Kalteng yang lama tersebut dianggap sangat strategis dan bisa dibuatkan apapun yang memberikan dampak positif bagi penerimaan daerah Kalteng. Bahkan kalau bisa untuk gedung KONI atau Dispora Kalteng bisa pindah kesana.

“Jadi tergantung dari pihak bank itu sendiri, tapi pasti nanti adalah gedung itu akan dijadikan apa. Bisa saja nanti gedung itu digunakan sebagai gedung Koni atau Dispora menggunakan sistem barter kan, tapi itu masih belum dibahas, karena memang kami belum membahas terkait hal tersebut, baru membahas terkait penyertaan modalnya saja,” tutup Natalia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: