FOTO :

Pemda Bartim Terus Dorong Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Demi menekan laju persebaran covid-19 di Kabupaten Barito Timur, karena pandemi covid-19 masih terjadi dan mengalami peningkatan.

Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) terus mendorong masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.

“Pandemi covid-19 masih terus mengancam sehingga kita tetap mendisiplinkan diri selalu menjalankan protokol kesehatan, dan kita selalu menyampaikan baik itu di instansi pemerintah maupun dikalangan masyarakat agar selalu menggunakan masker,” ucap Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, Kamis (3/9/2020).

Menurutnya, sosialisasi dan kampanye cegah covid-19 akan terus dilakukan agar warga terhindar penyakit yang mematikan itu.

Selebihnya, Habib selalu mengingatkan seluruh masyarakat maupun instansi lingkup pemerintah kabupaten Barito Timur agar selalu waspada.

Karena, tidak sedikit kantor pemerintah yang berada diluar Kaliman, mengalami kasus penularan di perkantoran atau klaster perkantoran.

“Saya selaku Wakil Bupati Barito Timur, meminta baik semua masyarakat Barito Timur maupun pemerintah untuk memperhatikan keselamatan ya dari penyebaran covid-19,”

“Karena berhadapan langsung dengan masyarakat, jangan sekali-kali tidak menggunakan masker, karena virus covid-19 masih terus bergentayangan,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: