FOTO: Ketua Pelaksana UTBK UPR Prof Dr Ir Salampak MS.

Pendaftaran Wisuda Periode Agustus 2020 Diperpanjang

FOTO : Wakil Rektor Bidang Akademik UPR, Prof Dr Ir Salampak MS.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Pihak Universitas Palangka Raya (UPR) memberikan angin segar bagi mahasiswa yang ingin menyelesaikan studinya. Pasalnya, Waktu pendaftaran wisuda periode Agustus 2020 telah diperpanjang.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir Salampak MS, Minggu (2/8/2020) menuturkan, perpanjangan wisuda periode Agustus 2020 tertuang dalam pengumuman Nomor 1872/UN24/EP/2020, tertanggal 24 Juli 2020.

“Alasan perpanjangan pendaftaran wisuda periode Agustus 2020 ini, karena kuotanya masih belum mencukupi. Sehingga, pendaftaran kami perpanjang hingga 27 Agustus 2020,”kata 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan mahasiswa dalam mendaftar wisuda periode Agustus 2020 ini, diantaranya yakni SK Yudisium yang sudah dibuat harap disampaikan ke BAKP UPR secepatnya guna proses verifikasi data peserta wisuda.

Selanjutnya, kelengkapan berkas administrasi proses penulisan ijazah merupakan salah satu syarat untuk mendaftar Yudisium. Selain itu, diserahkan ke BAKP UPR secara kolektif sesuai dengan daftar nama pada SK Yudisium (formulir dan syarat proses ijazah dapat diunduh pada laman akademik.upr.ac.id).

Kemudian mahasiswa yang namanya tercantum dalam SK Yudisium, diwajibkan mengisi aplikasi e-wisuda setelah datanya dimasukan di aplikasi oleh operator fakultas/pascasarjana masing-masing, di laman e-wisuda.upr.ac.id.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: