Inginkan SDM Unggul, Rektor UPR Uji Mahasiswa Program Doktoral

FOTO : Rektor UPR Dr Andrie Elia Embang SE MSi, saat menjadi penguji ujian Seminar Hasil Mahasiwa Program Doktoral, melalui sambungan virtual, Rabu (8/7/2020) siang tadi.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Disela-sela kesibukannya sebagai Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia Embang SE MSi pada hari ini Rabu 8 Juli 2020, juga menyempatkan diri menjadi penguji ujian seminar hasil mahasiswa Program Doktoral (S-3) Program Studi Teknik Ilmu Lingkungan Program Pascasarjana (PPS) UPR.

Adapun mahasiswa program S-3 yang mengikuti ujian Seminar Hasil kali ini, ialah Rawing Rambang yang mengambil judul Konsepsi Keterbukaan Informasi Pubilk dalam Penyelenggaraan Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan di Provinsi Kalimantan Tengah (Studi Kasus pada PT SINAR MAS Group). Ujian dilaksanakan secara virtual, Rabu (8/7/2020) siang tadi.

Saat pelaksanaan ujian, Rektor UPR Dr Andrie Elia mengajukan beberapa pertanyaan, kepada mahasiswa program S-3, yang mengikuti ujian seminar hasil hari ini, terkait judul disertasi yang dipresentasikan, melalui virtual tersebut.

“Saya berharap, agar disertasi yang disajikan ini bisa bermanfaat, untuk pengayaan literasi dan keilmuan, serta berbagai pihak, terutama bagi masyarakat Kalimantan Tengah,” Ucap Rektor.

Lanjut Dr Andrie Elia, saat ini UPR dengan program S-3 PPS UPR, bisa mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi, serta kualitas dan memiliki daya saing tinggi.

“Sehingga, diharapkannya juga lulusan program S-3 PPS UPR nantinya, bisa menjadi SDM yang unggul, serta membawa nama baik perguruan tinggi terbesar dan terbaik di wilayah Kalimantan Tengah ini, sekaligus pula dalam rangka mewujudkan UPR Jaya Raya.” Tutup Dr Andrie Elia Embang SE MSi.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: