Bupati Bartim Pimpin Rakor Virtual Realisasi Anggaran

FOTO : Bupati Bartim, Ampera AY Mebas

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Pemerintah Kabupaten Barito Timur menggelar rapat koordinasi realisasi APBD semester I tahun 2020 ini melalui virtual. Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas dan ikuti seluruh kepala perangkat daerah serta pejabat.

Hal tersebut disampaikan bupati, rakor dilaksanakan mengingat pelaksana anggaran semester satu untuk tahun ini sudah selesai. Selain itu, begitu juga, untuk menghimpun data valid guna memulai tahapan penyusunan APBD Perubahan (APBD- P).

“Kami terus koordinasikan dan melakukan evaluasi terhadap realisasi anggaran memacu kinerja seluruh perangkat daerah kedepanya,” ucap bupati, Rabu (8/7/2020).

Dalam rapatnys tersebut disampaikannya juga realisasi pendapatan oleh Bapenda dan realisasi belanja dan transfer dari BPKAD. Bupati berharap segala sesuatu yang telah menjadi perhatian, di antaranya berkaitan dengan wabah pandemi virus corona atau Covid-19 harus serius untuk disikapi.

Begitu dikatakan bupati, selalui mengingatkan terkait protokol kesehatan berkerja seluruh aparatur sipil negara (ASN). Dikatakannya, tempat kerja atau kantor intansi pemerintah memberikan pelayanan mesti sesuai anjuran protokol kesehatan.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: