Satgas TMMD ke 108 Kodim 0105/Abar, Bersinergi Bersama Warga Pasang Papan Mal Pondasi Jembatan

Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat ,Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd saat berada di lokasi TMMD mengatakan : Program TMMD ini telah membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah.(Poto Ist /Pendim 0105/Aceh Barat).

Beritakalteng.com,Aceh Barat— Secara bahu membahu, warga Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat bersama-sama prajurit TNI, yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108, bergotong royong membuat keranjang besi jembatan dan melakukan pemasangan mal.

Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dalam membangun desa setempat. Dimana, baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.

Menurut Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd saat berada di lokasi TMMD mengatakan, jika Program TMMD ini telah membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah.

Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto : Meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD demi rakyat.(Poto Ist/Pendim 0105/Aceh Barat).

Letkol Kav Nurul juga menuturkan, jika sejak dimulainya kegiatan Pra TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat Desa Lango, tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD. Termasuk untuk pembuatan pondasi jembatan ini.

“Untuk hari ini, kita (Satgas-Red) dibantu masyarakat, mulai melanjutkan pengerjaan pembuatan jembatan dengan pemasangan pondasi jembatan,” Terangnya.

Lanjutnya, sebagaimana kita lihat sendiri di lokasi, tampak prajurit TNI dan warga setempat, berjibaku dan tanpa kenal lelah, bersama-sama mengerjakan sasaran fisik, pembuatan jembatan tersebut.

“Saya meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ini. Karena, apa yang kita lakukan semuanya disini, demi Rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik di Desa Lango ini,” Pungkasnya. (Ist/Pendim 0105/Aceh Barat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: