Foto :

Dewan Kota Mendapat Aspirasi dari Sektor Pelayan Masyarakat

Foto : Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Dudie Sidau beserta anggota yang lain ketika mengunjungi UPT Puskesmas Bukit Hindu, Kamis (16/4) pagi tadi

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Ditengah wabah pandemic covid -19 para wakil rakyat, anggota DPRD Kota Palangka Raya tetap menjalankan tugas dan fungsinya sebagai perwakilan masyarakat seperti melaksanakan kegiatan masa reses ke dimasing-masing daerah pemilihan (Dapil) mulai tanggal 16 sampai dengan 17 April 2020 besok. 

Kendati demikian, protokol kesehatan pun tetap dijalankan dilapangan dan tetap menggunakan masker dan cuci tangan. Meski hanya di batasi beberapa orang perkelompok tidak menyurutkan semangat para wakil rakyat untuk turun kelampangan.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Kota Palangka Raya, Norkhalis Ridha, Dudie Sidau dan Susi Idawati melakukan kunjungan kebebarapa tempat sentra (pusat) pelayanan masyarakat seperti puskesmas Bukit Hindu dan kantor Kelurahan Palangka, kecamatan jekan Raya,Kota Palangka Raya pagi tadi.

Anggota DPRD kota Palangka Raya, Dudie Sidau menuturkan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari tugas dan kinerja DPRD Kota Palangka Raya, guna melihat dari dekat bagaimana kendala dan aspirasi yang ada dilapangan dan yang dihadapi para petugas dilapangan dalam melayani masyarakat ditengah pandemic covid-19.

“kami ingin melihat pelayanan terhadap masyarakat selama ini dimana kita bersama-sama masih menghadapi masa pandemic covid-19, ternyata semua berjalan lancar dan baik,” kata Dudie, Kamis (16/4) di Palangka Raya.

Ia menambahkan, memang ada permintaan atau masukan dari para tenaga medis UPT Puskesmas Bukit Hindu Kelurahan Palangka, diantaranya seperti meminta agar bisa ditingkatkan lagi tunjangan khususnya terlebih ddalam menghadapi masa pendemic covid-19.

Adapun hasil kunjungan ke kantor kelurahan Palangka, beralamat jalan Rinjani Kota Palangka Raya. Pihak legislator juga mendapat masukan dari pihak kelurahan yang mengusulkan adanya bantuan berupa handsanitiser atau sabun antiseptik untuk cuci tangan dan lain-lain

“Meski ditengah wabah covid -19 pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan dengan baik dan  ia mengakui, memang untuk kelurahan Palangka kesemuanya berjalan baik dan lancar, mereka semua tetap melayani masyarakat dengan baik,”

“Disana kami juga melihat adanya Fasilitas mencuci tangan dan sarana penunjang lainnya yang sesuai dengan arahan gugus tugas Penanganan covid -19, sehingga pelayanan  yang dilakukan sesuai dengan standar selama wabah Covid -19 ini,” pungkasnya.(HCE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: