Masyarakat Palangkaraya Ini Mengenal Prof.Andrie Elia Embang Sosok Panutan

PALANGKARAYA – Masyarakat Kota Palangkaraya tentunya mengharapkan pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) 2024 nanti, adanya sosok atau figur yang mampu menjadi panutan.

Seperti yang disampaikan oleh Damang Rakumpit, Harigato bahwa sosok seperti Prof.Dr.Andrie Elia Embang diharapkan dapat merangkul seluruh elemen masyarakat baik dari agama, suku dan ras

“Saya secara pribadi yakin beliau (Prof.Andrie Elia Embang.red) mampu melakukan hal tersebut karena selama ini sering melakukan komunikasi dengan seluruh kalangan masyarakat Palangkaraya,” kata Harigato Minggu (16/6/2024).

Dirinya sendiri mengenal Prof.Andrie Elia Embang sudah cukup lama, ditambah lagi yang bersangkutan sangat aktif disejumlah bidang organisasi seperti organisasi masyarakat maupun adat.

Menurunya, sejauh ini banyak masyarakat yang merespon positif ketika sosok Prof.Andrie Elia Embang ikut berkontestasi maju sebagai salah satu Kepala Daerah di Kota Palangkaraya.

“Sebagian masyarakat Palangkaraya sudah tau latar belakang beliau baik sebagai sosok budayawan maupun sosok akadamisi dan menurut saya pribadi, beliau sangat cocok kalau memimpin Kota Palangkaraya,” bebernya menambahakan.

Salah satu tokoh masyarakat ini juga ingin kedepan budaya adat dan istiadat yang ada ini perlu terus dilestarikan. Ia secara pribadi sangat mendukung penuh baik secara tenaga dan pikiran jika Prof.Andrie Elia maju di kontestasi Pilkada Kota.(a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: