Jimmy: Kami Ingin mendengar langsung persoalan jalan Eks Pertamina di Bartim

Foto : Kunjungan Komisi II DPRD Kalteng langsung diterima Bupati Bartim Ampera Y Ambes, Wakil Bupati Habib Saleh, dan Sekda Bartim Eskop baru-baru ini

Beritakalteng.com, TAMIYANG LAYANG – Persoalan sengketa jalan Eks Pertamina antara masyarakat, perusahaan, dan PT Petra Jasa anak perusahaan Pertamina di Barito Timur mendapat perhatian dari Wakil Ketua DPRD Kalteng Jimmy Carter.

Bentuk perhatianya tehadap hal itu,  Jimmy bersama Komisi II langsung turun ke Barito Timur (Bartim) untuk melakukan pertemuan dengan pihak terkait dan meninjau langsung lokasi jalan.

“Kasus sengketa jalan eks Pertamina ini menjadi perhatian kami di DPRD Kalteng. Untuk itu, kami Komisi II meninjau secara langsung dan ingin mendengar persoalan yang terjadi secara langsung dengan pihak terkait,” kata Jimmy Carter.

Pihaknya juga ingin mendengar secara langsung dari masyarakat, perusahaan dan pemerintah daerah terkait persoalan jalan ini. Dengan adanya informasi tersebut, sehingga kami dapat memberikam masukan agar persoalan ini dapat segera diselesaikan.

Kunjungan Komisi II DPRD Kalteng langsung diterima Bupati Bartim Ampera Y Ambes, Wakil Bupati Habib Saleh, dan Sekda Bartim Eskop. Sementara rombongan Komisi II DPRD Kalteng yang mengikuti kunjungan ke Bartim Ketua Komisi Lohing Simon, Mariani Sabran, Ina Prayawati, Sudarsono, Fajar Hariady, Natalia, dan Sengkon.(aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: