Wilayah Selatan Usulkan Pertanian dan Infrastruktur

MUSRENBANG : Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur bersama jajaran perwakilan SOPD saat kegiatan musrenbang di Kecamatan Teluk Sampit, kemarin (14/1/2020).

Beritakalteng.com – SAMPIT – Kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) rencana kerja pembangunan daerah mulai berlangsung di seluruh  kecamatan, di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Selain itu, jajaran Kepala SOPD, kalangan anggota DPRD Kotim dari konstituennya masing-masing, turut hadir dalam kegiatan tahunan tersebut.

Seperti halnya di Wilayah Selatan, yakni Kecamatan Teluk Sampit. Kegiatan musrenbang tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur, bersama sejumlah anggota DPRD dari dapil III.

“Dari usulan sejumlah desa di Teluk Sampit, mereka meninginkan adanya peningkatan infrastruktur jalan, hingga pertanian,” ujar Rudianur, kemarin (14/1/2020).

Lanjut Politisi Partai Golkar ini, selain pertanian dan infrastruktur, masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan juga meningingkan adanya perhatian dari pemerintah daerah.

“Mereka menginginkan adanya bantuan alat tangkap ikan dan sebagainya. Kita menginginkan apa yang diusulkan masyarakat ini bisa terakomodir pada APBD 2021 mendatang,” terangnya.

Tambah Rudianur, pertanian, nelayan dan infrastruktur merupakan kebutuhan skala prioritas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga pihaknya siap mengawal usulan tersebut agar bisa terakomodir dan terealisasi nantinya. (dr/agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: