PENGHARGAAN : Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur HM Taufik Mukri saat menerima penghargaan dari Kepala Dinas Pendidikan atas peran pentingnya pemerintah daerah terhadap anak-anak, Senin (21/7/2019).

Keberadaan Labkesda Sanggat Membantu Masyarakat dalam Pelayanan Kesehatan

Foto : Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur HM Taufik Mukri saat menerima penghargaan dari Kepala Dinas Pendidikan atas peran pentingnya pemerintah daerah terhadap anak-anak.

Beritakalteng.com, SAMPIT- Wakil Bupati Kotawaringin Timur Taufiq Mukri berikan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan petugas di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) kepada masyarakat.

“Pelayanannya sudah cukup bagus. Ini harus dipertahankan agar masyarakat merasa nyaman pada saat cek kesehatan,” terang wabup, kamis (21/11/2019)

dirinya mengaku, keberadaan Labkesda ini sangat penting sebab, masyarakat banyak terbantu dengan ongkos pemeriksaan yang ringan dan pelayanan yang baik. Apalagi, fasilitas yang ada di Labkesda sudah memadai.

Menurutnya, dengan ada Labkesda milik Pemkab Kotim ini masyarakat dapat terbantu jika ingin memeriksakan diri. Ditambah biaya pemeriksaan di Labkesda terjangkau dan kecepatan serta akurasi pemeriksannya juga terjamin.

“Saya berharap agar masyarakat memeriksa kesehatan secara berkala minimal tiga bulan sekali,” terang Taufiq.

Wabup menambahkan, berdasarkan keterangan kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Labkesda ini nantinya akan pindah agar pelayanan kepada masyarakat dapat semakin ditingkatkan.” Labkesda yang baru nanti, dibangun dua lantai dengan menyediiakan sarana parkir,” bebernya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: