Kepengurusan PGRI Bartim Periode 2017-2022 Resmi PAW

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Mengisi kekosongan agar Organisasi tetap berjalan. Kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Barito Timur Periode 2017-2022 Resmi di Pengganti Antar Waktu (PAW).

Dalam kegiatan pengukuhan pengurus PAW tersebut Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Barito Timur sebelumnya Perkadi, digantikan oleh Priadi sebagai Ketua PGRI Bartim

Acara yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan setempat di Tamiang Layang. Hadir ketika itu Sekertaris Daerah Bartim Eskop, dan jajarang pengurus PGRI Bartim.

“Selamat kepada pengurus baru semoga bisa menjalankan amanah sehingga keberadaan organisasi PGRI memberikan dampak positif kepada semua pihak,” Ucap Eskop dalam sambutanya.

Eskop mengatakan kekosongan jabatan ketua, dikarenakan pimpinan sebelumnya meningal dunia, sehingga agar tidak terjadi kekosongan dan tetap berjalanya organisasi ini dilakukan PAW jelasnya.

“Jabatan ini merupakan amanah merupakan maka dengan itu kepada ketua baru bisa menyusuaikan diri dan mendukung visi misi kepala daerah agar terciptanya kabupaten barito timur yang amanah,” tuturnya menambahkan

Tambah Eskop, kepada ketua baru bisa memperkuat dan membantu menjalankan amanah organisasi yang menjadi kebanggaan para guru khususnya dikabupaten barito timur, dengan sempat terjadi kekosongan maka dari itu banyak juga pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan.”(ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: