KKN-T 2019, Petinggi UPR Melaksanakan Safari Rektor

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA — Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi beserta istri, dan sejumlah pejabat utama di linkungan UPR, melaksanakan ‘Safari Rektor’ ke sejumlah daerah, yang menjadi tempat lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN-T), seperti di Desa Buntoi, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (05/09).

Saat kunjungannya di Desa Buntoi, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi beserta rombongan, disambut langsung oleh Sekda Pulpis Saripudin dengan acara Potong Pantan.

Adapun agenda yang dilaksanakan di Desa Buntoi, diantaranya Rektor menyerahkan surat kesediaan Desa Buntoi sebagai Desa Binaan UPR. Selain itu, dilakukan juga peresmian web desa sebagai Desa Wisata.

Selanjutnya, Rektor UPR, Sekda Pulpis, beserta jajaran melakukan dialog dengan mahasiswa KKN-T, mengenai Program KKN-T dan Desa Binaan.

Usai melaksanakan dialog, Rektor, Sekda Pulpis dan jajarannya lantas meninjau pelaksanaan pameran kegiatan hasil KKN-T, pengobatan gratis, serta pasar murah yang dihadiri ratusan warga Desa Buntoi.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: